ASSALAMU'ALAIKUM.....

Rabu, 04 Agustus 2010

Aku Mencintaimu Tanpa Alasan

Seorang gadis mengeluhsetiap kali ia bertanya kepada pacarnya," kenapa sich loe bisa sayang sama gue"?
pacarnya tak pernah menjawab, hanya diam dan tersenyum. padahal teman - temannya yang lain selalu mempunyai alasan mengapa pacar mereka mencintai mereka.
"karena suaraku yang merdu !"ujar si A.
"karena aku pintar menari ", kata si B.
"karena wajahku yang cantik ....! " kata si C.

semakin lama , gadis itu semakin marah dan kecewa. "setiap kali ku tanya , ia selalu diam.... berarti pacarku tidak mencintaiku lagi .....! akan aku putuskan saja dia ! ", pikir si gadis di dalam hati ....

akhirnya dia memutuskan sang pacar .

beberapa bulan kemudian , si gadis keluar kota , fdan bus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dahsyat. wajahnya kini cacat, ia menjadi bisu, kakinya terpaksa harus diamputasi.

si gadis begitu sedih..... " mana ada lagi laki - laki yang mau mendekati seorang gadis yang cacat dan tak lagi berarti seperti diriku? " pikitrnya didalam tangisnya.
suatu hari pacar yang dulu pernah ia putuskannya datang, karena si gadis sudah tak bisa lagi bicara , dengan menulis diatas kertas ia bertanya kepada mantan pacarnya , "mengapa kamu masih datang kemari ...? , kini aku sudah cacat dan tak berarti.....

sambil tersenyum mantan pacarnya berkata:
"Dulu", aku tak bisa menjawab ketika kamu selalu bertanya, mengapa aku mencintaimu. kalau dulu ku katakan aku mencintaimu karena kamu pandai menyanyi , tentu setelah kamu bisu , tak ada alasan lagi bagiku untuk mencintaimu .....

Kalau ku katakan aku mencintaimu karena kamu pandai menari, masih adakah cintaku padamu setelah kakimu di amputasi ....?
dan kalau ku katakan karena wajahmu yang cantik dan menarik , tentu cintaku hilang setelah wajahmu cacat ,dan menjadi jelek .
jadi , dari fdulu , sekarang , hingga nanti , aku mencintai kamu tanpa alasan, aku mencintai kamu apa adanya.....!

mendengar kalimat yang di ucapkan dari mantan pacarnya tesebut, si gadis hanya bisa tertunduk dan meneteskan air mata . air mata bahagia menyadari bahwa ada hawa cinta yang tulus tengah terasa dalam hatinya ....

wallahu'alam.....

0 komentar:

Posting Komentar